Pulau Pari Keindahan Yang Tersembunyi

Memiliki Potensi Wisata yang cukup membahana Wisata Pulau Pari belum banyak yang mengetahuinya, belakangan ini promosi akan wisata ke Pulau Pari gencar dilakukan oleh berbagai kalangan. Pulau Pari yang berada di wilayah perairan pulau seribu, lebih tepat berada di teluk jakarta menyimpan keindahan yang tersembunyi. Selain keindahan pantai Pasir Perawan yang menjadi objek Wisata andalannya, ternyata Pulau Pari memiliki kekayaan bawah laut yang belum terjama oleh banyak orang.

Melakukan kegiatan snorkling maupun diving di pulau yang satu ini akan memberikan rasa puas tersendiri, karena wisatawan akan dimanjakan oleh ratusan spesies biota laut yang dapat memanjakan mata. Melihat keindahan terumbuh karang yang berwarna-warni dan menyelam ditemani ikan-ikan dengan berbagai macam jenis menambah keseruhan dikala anda mengulik kecantikan bawah laut yang dimiliki Pulau Pari.

Puas menjelajah keindahan bawah lautnya yang super duper memanjakan mata, wisatawan dapat langsung bertolak ke Pulau Tikus yang tidak jauh dari Pulau Pari. Pulau kecil ini bernama pulau tikus bukan lantaran banyak tikus di Pulau ini, karena pulaunya kecil dan sketsa pulau ini tidak lain berbentuk seperti tubuh tikus. Di Pulau Tikus wisatawan dapat menikmati gugusan pasir putih yang terhampar luas, orang-orang Pulau Pari menyebutnya gusung-gusung yang akan terlihat indah seperti gurun ketika air laut tengah surut. Penasaran untuk explorasi keindahan Pulau Pari ? segeralah untuk mengunjunginya.